Jumat, 11 Mei 2012

orang tua yang tercinta :*

orang tua

kadang menyebalkan
bikin kita greget, bikin emosi
kita ga salah tapi disalahin
suatu hari aku merasa kaya gitu

tapi, setelah aku marah marah
di suatu malam, mereka menangis
entah menangisi apa
aku nguping di pintu kamar mereka
ternyata mereka menangis karena aku
aku yang tak mau tau kesedihan mereka
aku yang tak mau tau mereka bagaimnna
ternyata kemarahan mereka bertujuan baik untukku
namun aku yang ngeyel
aku yang susah dinasehati
tapi bodo amat, itu bukan salahku

suatu hari mereka tiada
ya allah, sungguh menyesalnya aku
aku tak pernah bahagiakan mereka
aku tak tau mereka sedang kesusahan
keinginanku selalu ingin dikabulkan
ternyata betapa berharganya mereka

baru kusadari orang tua itu berharga bangeeeeeeeetttt nget,,
waktu kecil aku dimanja, disayang, dan waktu aku udah gede, aku cuma bisa membangkang
tapi mereka tetap teguh, sabar, walau kadang mereka jengkel dan marah marah ternyata itu untuk kebaikanku,,

ya allaaaaaaaaaaahhhhhh salah besar aku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar